Paguyuban Petani Hutan Se-Kabupaten Tuban dan Bojonegoro Bertekad Menangkan Prabowo-Gibran Satu Putaran 

Relawan LOGIN bersama Paguyuban Petani Hutan di Tuban
Relawan LOGIN bersama Paguyuban Petani Hutan di Tuban

Paguyuban Petani Hutan se-Kabupaten Tuban dan sekitarnya, mendeklarasikan diri dan menyatakan sikap mengawal dan memenangkan pasangan Prabowo - Gibran dalam Pemilihan Presiden 14 Februari 2024 mendatang, untuk satu putaran.


Ketua Paguyuban Petani Hutan Kabupaten Tuban, Mulyono, menjelaskan bahwa pihaknya bersama Relawan Login Jawa Timur, selalu mendukung Pasangan Prabowo-Gibran.

"Kami merasa bahwa program Prabowo-Gibran sangat jelas dalam mendukung petani hutan, ungkap Mulyono, Kamis, (25/1).

Yang kedua, masih kata Mulyono, kemampuan pasangan Prabowo-Gibran dalam merangkul banyak pihak. Banyak golongan dari berbagai latar belakang yang tertuju pada persatuan dan kesatuan Bangsa. 

Yang terakhir, bahwa pasangan Prabowo - Gibran adalah pasangan yang mewujudkan terciptanya Generasi Emas Indonesia melalui Program Susu Gratis untuk seluruh anak bangsa. 

"Maka dari itu, kami Paguyuban Petani Hutan yang difasilitasi oleh Relawan Login Jawa Timur akan mensosialisasikan pasangan Prabowo Gibran dengan membentuk Tim Kecamatan dan Tim Kelurahan Se-Kabupaten Tuban," ungkap Mulyono. 

Pihaknya juga  menyerukan pada seluruh warga Tuban untuk Login Prabow-Gibran

"Mari kita membawa suara yang membawa kebaikan bagi bangsa dan negara. Bergabunglah dengan kami untuk menjadi bagian dari gerakan yang mendedikasikan waktu dan energi untuk membantu membangun masa depan negara. Kita adalah bentukan kekuatan aksi nyata dan membangun kerjasama yang baik menuju Indonesia Emas 2045," tegas Mulyono.