Kampanyekan Pencalegan Tom Liwafa, Ketum PAN Berjoget Bersama Ribuan Anak Muda Surabaya

Zulkifli Hasan dan Tom Liwafa saat di festival UMKM Surabaya
Zulkifli Hasan dan Tom Liwafa saat di festival UMKM Surabaya

Ketua Umum PAN Zulkifli Hasan menghadiri acara UMKM Festival Indonesia yang digelar oleh PAN Jawa Timur dan salah satu kader PAN Tom Liwafa Rabu sore ( 31/01/24). Acara itu dihadiri ribuan anak muda di Surabaya


Setibanya di lokasi acara di Royal Durian Jalan Ir. Soekarno Surabaya, Zulkifli Hasan langsung ke stand UMKM. Zulhas memborong dagangan pelaku UMKM dan membagikan pada warga yang hadir. Selain stand UMKM, dalam acara tersebut juga ada panggung hiburan musik.

Zulhas ikut berjoget bersama anak-anak muda yang hadir di atas panggung. Meski hujan mengguyur, Zulhas tetap semangat dan bersenang-senang dengan anak-anak muda tersebut. Dalam sambutannya, Zulhas mengajak anak muda di masa kampanye bergembira menyambut pesta demokrasi 5 tahunan Indonesia.

Selain mengkampanyekan pasangan Prabowo Gibran, Zulhas juga mengajak anak muda Surabaya untuk memilih Caleg muda yang bisa mewakili suara anak muda. " Kalau Tom Liwafa saya ajak ke Jakarta bagaimana. Ke Jakarta jadi anggota DPR RI " Ujar Zulhas yang disambut sorak setuju ribuan penonton.

Zulhas yang juga Menteri Perdagangan ini memberikan apresiasi acara UMKM Festival. Sebagai Mendag, Zulhas berjanji akan menggandeng para pelaku UMKM agar lebih maju. 

"Saya berterima kasih, kita punya anak muda yang kreatif, TomLi. Saya mendukung penuh acara ini, saya baru tahu hebatnya acara ini. Nanti kita ajak kerjasama mendukung para pelaku UMKM," ungkap Zulhas.

Sementara penyelenggara acara UMKM Festival yang juga caleg DPR RI dari PAN, Arizal Tom Liwafa mengaku persiapan acara hanya empat hari. Dirinya berharap dengan adanya UMKM Festival, bisa membantu pelaku UMKM untuk mempromosikan dagangannya. 

"Persiapan kita cuma empat hari. Namun syukur pak Ketum Zulkifli Hasan bisa hadir dan meramaikan UMKM Festival. Saya harap caleg lainnya bisa kreatif membuat acara yang bermanfaat luas tidak hanya sekedar memasang banyak baliho dipinggir jalan," kata Tom Liwafa.

Sebagai informasi, acara ini dihadiri oleh Caleg DPR RI Dapil 1 Jatim Arizal Tom Liwafa, DPR Komisi I yang juga Ketua DPW PAN Jatim Ir. Ahmad Rizki Sadiq, dan pegiat sosial media Dr. Michael Lawanto.

Acara ini juga diramaikan dengan penampilan dari Wiwik Sagita, Mr. Joni & Joni, Siska Valentina, Fake Dupp dan DJ Alena Curs. Acara yang tak dipungut biaya ini juga menghadirkan 30 tenant UMKM.