Sinergitas Bangun Jawa Timur, PWNU Sampaikan Terima Kasih Ibu Khofifah, dan Selamat Bapak Adhy

foto/RMOLJatim
foto/RMOLJatim

Pengurus Wilayah Nahdlatul Ulama (PWNU) Jawa Timur dengan menyampaikan apresiasi tinggi dan terima kasih kepada Ibu Khofifah Indar Parawansa atas dedikasi, kinerja, dan pengabdiannya dalam membawa kemajuan bagi Jawa Timur selama menjabat sebagai Gubernur Jatim (2019-2024).


Ketua PWNU Jawa Timur, KH Abdul Hakim Mahfudz mengungkapkan bahwa Khofifah telah menjadi pemimpin yang inspiratif dan teladan. Memiliki Dedikasi luar biasa dalam melayani masyarakat Jawa Timur telah membawa kemajuan yang nyata bagi provinsi ini. 

"Terima kasih sekali lagi, atas segala upaya dan dedikasi Ibu Khofifah yang diberikan selama memimpin Jawa Timur," ucap Gus Kikin, sapaan akrab yang merupakan Pengasuh Ponpes Tebuireng, Senin (19/02) dikutip Kantor Berita RMOLJatim.

Di samping itu, Gus Kikin juga memberikan ucapan selamat dan doa kepada Bapak Adhy Karyono yang telah ditunjuk sebagai Pejabat (Pj) Gubernur Jawa Timur. 

"Selamat dan sukses untuk Bapak Adhy Karyono dalam menjalankan tugasnya sebagai Pejabat Gubernur Jawa Timur. Kami yakin beliau akan melanjutkan perjuangan membangun Jawa Timur dengan semangat dan integritas yang tinggi," katanya.

Gus Kikin juga berharap terbangunnya sinergitas yang berkesinambungan antara PWNU dan Pemerintah Provinsi Jawa Timur di bawah kepemimpinan Bapak Adhy Karyono.

"Kami berharap kerjasama yang erat antara PWNU dan Pemerintah Provinsi Jawa Timur akan terus terjalin, dalam memajukan Jawa Timur ke arah yang lebih baik, demi kesejahteraan dan kemakmuran seluruh masyarakat di semua lapisan," pungkas Cicit Hadratussyekh KH Hasyim Asy'ari.