Usai Ponpes Nurul Jadid Paiton, Zainal Arifin Sowan Ke Ketua PCNU Probolinggo 

Zainal Arifin menggunakan blangkon saat sowan ke Ketua PCNU Kabupaten Probolinggo. /RMOL Jatim 
Zainal Arifin menggunakan blangkon saat sowan ke Ketua PCNU Kabupaten Probolinggo. /RMOL Jatim 

Ramadan, Ketua DKC Garda Bangsa Kabupaten Probolinggo, Zainal Arifin mohon doa untuk Kabupaten Probolinggo agar lebih baik.


Zainal Arifin memohon doa untuk Kabupaten Probolinggo lebih baik, ketika sowan pada Ketua PCNU Kabupaten Probolinggo, KH Abdul Hamid.

Zainal Arifin mengatakan, kalau dia memang sengaja bersilaturahmi dengan para tokoh agama dan tokoh ulama di Kabupaten Probolinggo.

Sebab, silaturahmi tersebut sangat penting dilakukan mengingat bulan ramadhan ialah bulan penuh berkah dan bulan penuh ampunan.

Apalagi kata Zainal Arifin, pasca Pemilu 2024 ialah untuk memupuk silaturahmi dengan para tokoh ulama dan tokoh masyarakat.

Sehingga tegas dia, pada usai Pemilihan Umum 2024 apalagi menghadapi Pilkada serentak 27 November 2024 ini untuk Kabupaten Probolinggo lebih kondusif.

"Alhamdulillah, saya banyak mendapat titipan dari tokoh agama dan tokoh masyarakat, agar terus memperjuangkan kesejahteraan rakyat Kabupaten Probolinggo,"kata Arif panggilan populer Zainal Arifin, pada Kantor Berita RMOLJatim, Sabtu (16/03).

Arif juga mengungkapkan, kalau sebelum silahturahmi ke Ketua PCNU Kabupaten Probolinggo, namun terlebih dahulu dia sowan ke KH Ahmad Faiz Abdul Haq Zaini atau populer Ra Faiz Ponpes Nurul Jadid Paiton Probolinggo.

Selain itu, Zainal Arifin juga mengungkapkan, kalau obrolan dengan Ra Faiz sangat mendidik serta memberikan nasihat yang luar biasa.

"Alhamdulillah, kami banyak masukan dari Ra Faiz, untuk terus membela kepentingan rakyat Kabupaten Probolinggo," jelas Arif.

Nasihat yang disampaikan oleh Ra Faiz terhadap Zainal Arifin sehingga, membuat Zainal Arifin tambah gairah untuk terus membela kepentingan rakyat Kabupaten Probolinggo.

"Saya mengucapakan banyak berterima kasih kepada Ra Faiz yang sudah memberikan saya nasihat. Masukan beliau (Ra Faiz) ini sungguh luar biasa," pungkasnya.