Kunjungan Perdana Menteri Australia Scott Morisson di Indonesia turut dimanfaatkan untuk mempromosikan wisata di negaranya.
- Haris Pertama: Kuat Dugaan Saya jadi Target Pembunuhan
- Korban Bencana Cianjur Terus Bertambah, Relawan dan Organisasi Kesehatan Bantu Layanan Rumah Sakit
- Ratusan WNI di Rusia Shalat Ied di Moskow, Khotbah Bertema Persatuan dan Kesatuan
Australia juga meluncurkan kampanye aset wisata yang dimilikinya. Tujuannya, untuk menarik lebih banyak pengunjung dari Indonesia ke beberapa tujuan wisata yang kurang dikenal di Australia.
"Australia memiliki reputasi yang kuat sebagai tujuan yang indah dengan orang-orang yang ramah, namun kami harus terus memperluas daya tarik kami untuk pelancong luar negeri," ungkap PM Scott dalam pidatonya.
Ia mengungkapkan, Australia memiliki banyak pantai yang indah dan memiliki ikon terkenal seperti Sydney Opera House.
"Kami ingin wisatawan mengunjungi hotspot kami, kami juga ingin mereka menghabiskan beberapa hari atau minggu untuk mengunjungi beberapa daerah kami yang belum terjamah, seperti karang Ningaloo di Australia Barat atau peternakan lavender yang indah di Tasmania," tuturnya. [RMOL]
- Wanita Afghanistan Kisahkan Pengalamannya yang Sempat 'Diculik' Taliban Saat akan Menuju Bandara
- Densus 88 Terlibat Baku Tembak dengan Terduga Teroris, Dua Tewas dan Satu Anggota Luka
- Pil Blue Punisher Tewaskan Gadis Remaja Jerman