Kasus Positif Covid-19 di Jombang Meningkat, Hari ini Bertambah 39 Orang

Foto/Repro
Foto/Repro

Kasus positif Covid-19 di Jombang saat ini mencapai 3.073 kasus. Terhitung sejak hari ini, Jumat (22/01) dari sebelumnya 3.034 kasus. Peningkatan jumlah kasus positif hari ini mencapai 39 orang.


Penambahan kasus terkonfirmasi positif ini sesuai data dari Dinkes Jombang berasal dari 12 kecamatan di Jombang, dimana tambahan kasus terbanyak hari ini ada di Kecamatan Mojoagung dengan 9 kasus. 

Juru bicara Satgas Covid 19 Jombang, Budi Winarno tak menampik hal tersebut. Bahwasanya ada tambahan 39 kasus positif Covid 19 di Jombang.

"Di Kecamatan Mojoagung 9 orang, Kecamatan Jombang 6 orang, Diwek, Megaluh masing-masing 5 orang, Kabuh, Plandaan masing-masing 3 orang, Tembelang, Ploso masing-masing 2 orang, Peterongan, Ngoro, Perak, Gudo masing-masing 1 orang," jelas Budi dikutip Kantor Berita RMOLJatim.

Penambahan kasus 39 orang terkonfirmasi positif Covid ini juga diimbangi dengan 37 pasien yang sembuh. Sementara untuk hari ini 3 orang meniggal. Diantaranya 2 dari Kecamatan Diwek dan satu dari Mojoagung.

"Ada 11 orang isolasi mandiri, 86 orang dirawat di beberapa rumah sakit. Total ada  2.672 orang dinyatakan telah sembuh dan 304 orang terkonfirmasi meninggal," ungkapnya.

Meningkatnya kasus positif Covid di Jombang juga ditambah dengan 21 Kecamatan di Jombang masih dalam zona merah.