Maling Motor Terekam CCTV Di Klinik Hafshawaty Genggong

Rekaman CCTV saat pencurian motor di  klinik JPKM Hafshawaty/Repro
Rekaman CCTV saat pencurian motor di klinik JPKM Hafshawaty/Repro

Aksi pencurian motor terekam CCTV, terjadi di klinik JPKM Hafshawaty Genggong Desa Karangbong Kecamatan Pajarakan Kabupaten Probolinggo.


Dalam rekaman CCTV itu terlihat dua orang pelaku berboncengan menggunakan motor matic warna putih, setelah tiba di lokasi, satu orang pelaku menggunakan helm hitam langsung turun, dan dengan santai langsung membawa kabur motor matik yang diketahui milik haddam salah satu pengasuh Ponpes Zainul Hasan Genggong.

Kepolisian Sektor Pajarakan Polres Probolinggo, yang mendapat informasi itu langsung datang ke lokasi dan melakukan olah TKP.

"Ciri-ciri pelaku sesuai dengan rekaman CCTV, pelaku dengan tinggi sekitar 165-an, usia kira-kira 25 tahunan," terang Kapolsek Pajarakan, IPTU Sugeng Hariyanto saat dikonfirmasi Kantor Berita RMOLJatim, Rabu (24/3)

Sementara itu, Staff Administrasi Klinik JPKM Hafshawaty Genggong, Latifa Libriana (25) mengatakan, pada waktu itu ia dan temannya sedang berada di dalam bersama dengan temannya, dan tiba-tiba ia melihat ke arah monitor yang tersambung dengan kamera CCTV dan melihat langsung aksi pencurian tersebut.

Karena kaget ia dan temannya itu tidak bisa berbuat apa-apa hanya melihat pelaku melancarkan aksinya dengan mulus.

"Kita tidak bisa ngomong, cuma bisa loh itu sepedanya sepedanya," ujarnya.

Setelah dua pelaku berhasil membawa kabur motor curiannya, ia dan temannya keluar untuk melihat kondisi dan ternyata benar, satu sepeda motor matic yang terparkir di depan klinik sudah hilang. 

"Kita coba mengejar tapi sudah tidak bisa," pungkas Latifa Libriana.