Muktamar X Tetapkan Ilham Nurhidayatullah sebagai Ketua Hima Persis 2022-2025

Ilham Nurhidayatullah (kiri) terpilih Ketua Umum Hima Persis periode 2022-2025/RMOL
Ilham Nurhidayatullah (kiri) terpilih Ketua Umum Hima Persis periode 2022-2025/RMOL

Ilham Nurhidayatullah telah resmi terpilih sebagai Ketua Umum Himpunan Mahasiswa Persatuan Islam (Hima Persis) periode 2022-2025.


Ilham terpilih melalui Muktamar X Hima Persis yang digelar pada 28-31 Maret 2022 di Kota Serang dan Kabupaten Lebak, Banten.

Koordinator Panitia lokal Muktamar X Hima Persis, Hilal Hizbuloh Alfath mengatakan, acara Muktamar X Hima Persis berjalan dengan lancar.

Hilal mengaku bersyukur atas lancarnya pemilihan Ketua Umum baru.

"Puji syukur saya ucapkan karena telah terpilih ketua umum baru dengan semangat," tegas Hilal yang juga Ketua PW Hima Persis Banten ini.

"Selamat dan sukses saya sampaikan dengan penuh rasa hormat dan harapan kepada rakanda Ilham Nurhidyatullah yang terpilih sebagai ketua umum Hima Persis yang baru," jelasnya dilansir Kantor Berita Politik RMOL.

Hilal menjelaskan, dalam agenda Muktamar X Hima Persis yang mengusung tema Bangkit, Bersatu, Indonesia Maju itu dibahas tentang laporan pertanggung jawaban Pimpinan Pusat Hima Persis periode 2018-2021.

"Alhamdulillah, Muktamar X Hima Persis di Banten dapat berjalan dengan baik dan lancar meskipun ada sedikit dinamika forum yang terjadi," jelasnya.