PPJT Gelar Halal Bihalal untuk Mempererat Persaudaraan Antar Advokat Jawa Timur

Persaudaraan Pengacara Jawa Timur (PPJT)/RMOLJatim
Persaudaraan Pengacara Jawa Timur (PPJT)/RMOLJatim

Persaudaraan Pengacara Jawa Timur (PPJT) berencana menggelar  halal bihalal di Hotel Sheraton Surabaya pada Jumat (1/7) mendatang. Acara ini merupakan yang pertama kali diadakan sejak PPJT dibentuk.


Dikatakan Ketua Panitia PPJT, Jauhari ST pada awak media di Sidoarjo, Sabtu (25/6), acara halal bihalal itu merupakan forum silaturahmi para advokat yang bernaung di bawah bendera PPJT.

"PPJT rumah besar pengacara, lintas organisasi. Di sini kita bangun kebersamaan, jiwa korsa. Kita berharap semua anggota PPJT bisa kompak membangun silaturahim dengan teman sejawat untuk saling menyamakan visi dan misi," terang Jauhari dikutip Kantor Berita RMOLJatim.

Dalam acara tersebut, PPJT akan mengundang pejabat yang berada di ruang lingkup profesi pengacara, Forkopimda, maupun para pembina hukum. 

“Selain dihadiri seluruh anggota PPJT, acara halal bihalal juga akan mengundang pejabat di ruang lingkup profesi pengacara seperti pihak Polri hingga kejaksaan," katanya.

Jauhari menambahkan, untuk saat ini anggota PPJT telah tersebar di seluruh Jawa Timur dengan jumlahnya mencapai 500 advokat. Sejak dibentuk PPJT hingga sekarang, pihaknya telah merangkul anggota dari lintas organisasi. 

"Melalui PPJT ini, kami ingin  mempererat persaudaraan dan kebersamaan antar advokat seJawa Timur. Tidak menutup kemungkinan jumlah kami akan terus bertambah,” demikian Jauhari.