Target Menang Pemilu 2024, Hasil Survei Cambuk bagi Partai Golkar

Aan Ainur Rofik/ist
Aan Ainur Rofik/ist

Hasil beberapa lembaga survei menunjukkan  kompetisi Partai Golkar untuk menghadapi Pemilu 2024, Pilpres 2024, dan Pilkada 2024 sangat dinamis. 


Wakil sekertaris Partai Golkar Jatim, Aan Ainu rofik menyebutkan, berbagai lecutan datang dari beberapa lembaga survei. Karena itu, kami sebagai mesin Partai Golkar terus bekerja keras untuk menghadapi kontestasi pemilu.

“Alhamdulilah survei Partai Golkar naik urutan ke- 4. Sebelumnya masih urutan 5 , ini cambuk buat Partai Golkar,” terang mantan ketua PMII Kota Surabaya ini dalam keterangan yang diterima Kantor Berita RMOLJatim.

Hasil survei menunjukkan, ketua DPD Golkar Jatim M.Sarmuji dan jajaran pengurus terus bersemangat.

“Tetep kerja keras jika mau menang Pemilu 2024,” katanya.

“Trimakasih para pengamat  politik. Sahabat saya  atas masukan dan kritik membangun Partai Gokar. Ini bukti rakyat mencintai dan mengikuti perkembangan Partai Golkar,” tegas Aan.  

Terkait kontestasi Pilgub Jatim 2024, Aan menyebutkan nama M.Sarmuji (ketua Golkar Jatim) layak disandingkan dengan Kofifah Indar Parawansa. Meski sampai saat ini, mesin Partai Golkar tetap fokus  mengusung Airlangga Hartarto pada Pemilihan Presiden (pilpres) 2024.

“Golkar akan besar bersama rakyat,” tutup Aan.