Fraksi Gerindra DPRD Jatim Akan Bacakan Dukungan Prabowo Capres 2024 Di Rapimnas

foto/RMOLJatim
foto/RMOLJatim

Kader Gerindra di Jawa Timur bulat mendukung Prabowo Subianto untuk maju sebagai Calon Presiden (Capres) 2024 mendatang. Aspirasi itu akan disampaikan oleh kader saat Rapat Pimpinan Nasional (Rapimnas) DPP Gerindra pada 13 Agustus 2022 mendatang.


 “Dari awal sampai hari ini kami solid. Pada Rapimnas kami sepakat meminta dan memohon kepada pak Prabowo untuk bersedia menjai Capres 2024. Itu bagi kami sudah final dan harga mati,” kata ketua Fraksi Gerindra DPRD Jawa Timur Muhamad Fawait pada Jumat (29/7).

 Menurut dia, nantinya, pada Rapimnas, Fraksi Gerindra baik di DPRD Jatim maupun kabupaten/kota akan menyampaikan dukungan langsung kepada Prabowo Subianto.

 Bendara DPD Gerindra Jatim itu mengatakan, dukungan itu merupakan cerminan dari aspirasi kader dan simpatisan yang ada di grass root. Pasalnya, Prabowo merupakan sosok yang tegas dan mempunyai prestasi cemerlang selama menjadi  anggota kabinet Joko Widodo.

 “Sehingga dalam kesempatan nanti Partai Gerindra DPP akan memberikan kesempatan seluruh pengurus, dari DPD, DPC dan fraksi untuk menyampaikan aspirasinya. Fraksi Gerindra Jatim solid meminta Pak Prabowo maju menjadi presiden,” tambahnya.

 Anggota DPR Jatim dua periode itu menambahkan, keberhasilan Joko Widodo selama dua periode harus dilanjutkan tokoh yang punya kemampuan dalam memimpin bangsa dan punya leadership yang kuat. Syarat itu ada dalam sosok kepemimpinan Prabowo Subianto.