Gus Miftah hingga Veve Zulfikar Gemparkan Penutupan Ramadan Megilan di Lamongan

Penutupan Ramadan Megilan di halaman Gedung Sport Center Lamongan/RMOLJatim
Penutupan Ramadan Megilan di halaman Gedung Sport Center Lamongan/RMOLJatim

Meski diguyur hujan, penutupan Ramadan Megilan yang diisi pengajian bersama Gus Miftah dan sholawat bersama Gus Azmi dan Syubbanul Muslimin tidak menyurutkan masyarakat Lamongan dan sekitarnya.


Gelaran Ramadan Megilan Tahun 2023 ditutup yang secara resmi oleh Bupati Lamongan Yuhronur Efendi di halaman Gedung Sport Center Lamongan.

Menurut Pak Yes sapaan akrab Bupati Lamongan, kesuksesan perhelatan yang diselenggarakan sejak 3 hari lalu (7-9/4) tersebut akan menjadi peningkat kualitas event selanjutnya. 

“Ramadan Megilan ke-2 alhamdulillah berjalan sukses dengan baik. Kita akan terus tingkatkan di tahun-tahun yang akan datang,” kata Pak Yes dikutip Kantor Berita RMOL Jatim, Selasa(11/4)

“Terima kasih kepada penyelenggara, tim supporting, pelaku pameran, maupun masyarakat, mudah-mudahan festival ramadan megilan tahun 2023 bermanfaat untuk kita semua,” imbuh Pak Yes 

Ramadan Megilan yang menjadi agenda tahunan bulan ramadan kali ini menghadirkan banyak tokoh public, mulai dari Gus Miftah, Gus Azmi, hingga Veve Zulfikar.

Tak hanya itu, dalam menyemarakan kegiatan juga dilangsungkan lomba patrol, lomba pildacil, bazar UMKM, talkshow interaktif hingga lainnya.