Relawan Gus Muhaimin Probolinggo Bersholawat di Ponpes Nurul Hidayah Paiton

Relawan Gus Muhaimin Bersholawat di Ponpes Nurul Hidayah, Kecamatan Paiton, Probolinggo/RMOLJatim
Relawan Gus Muhaimin Bersholawat di Ponpes Nurul Hidayah, Kecamatan Paiton, Probolinggo/RMOLJatim

Ribuan Relawan Gus Muhaimin Iskandar di Kabupaten Probolinggo menggelar sholawat demi kesuksesan Pemilu dan Pilpres 2024, dengan menggandeng Majelis Alfdoli.


Relawan Gus Muhaimin Bersholawat itu berlangsung di Ponpes Nurul Hidayah Desa Sumberejo Kecamatan Paiton, pada Sabtu (17/6) malam.

Tidak hanya diikuti para pemuda milenial, acara itu juga diikuti emak-emak, dengan harapan cicit dari pendiri Nahdlatul Ulama (NU) tersebut menjadi presiden pada 2024.

"Kalau pemimpinnya dari keturunan NU, insyallah rakyatnya makmur," kata Jamila, seorang relawan Gus Muhaimin, di lokasi.

Ribuan warga yang tergabung dengan Relawan Gus Muhaimin ini mengikuti serangkaian acara dengan khusyuk.

"Gus Muhaimin dan PKBnya sudah banyak memikirkan rakyat Indonesia, memikirkan ulama, memikirkan pesantren dan memikirkan desa. Alhamdulillah sekarang ada Undang-undang pesantren," ujar pimpinan Majelis Alfdoli, Gus Lilur disambut hangat oleh ribuan warga.

Menurut Gus Lilur, sudah layak Gus Muhaimin memimpin Indonesia yang kaya ini.

Sementara itu, Koordinator Tim Relawan Gus Muhaimin wilayah Probolinggo, Habib Husein Bin Muhammad Alhabsy mengatakan, Gus Muhaimin sudah mengantongi mandat dari warga Nahdliyyin dan perempuan NU untuk Pilpres 2024.

"Karena dari sanalah Insyallah Gus Muhaimin pada Pilpres 2024 ini menjadi pemimpin," paparnya.

Habib Husein mengajak pada masyakarat Kabupaten Probolinggo untuk bersatu dengan cara bergandengan tangan untuk PKB dan Gus Muhaimin.

"Mari kita satukan kekuatan dan satukan pemikiran  untuk Indonesia," pungkasnya.