Bantu Warga Miskin, Bupati Blitar Salurksn Baznas Di Kanigoro

foto/RMOLJatim
foto/RMOLJatim

Bupati Blitar Rini Syarifah salurkan bantuan dari Baznas untuk masyrakat di wilayah Kecamatan Kanigoro, Selasa 3 Oktober 2023.


Bantuan tersebut diserahkan kepada GTT, hafidz/hafidzoh, mabot/ta’mir dan warga pra sejahtera, Selasa 3 Oktober 2023.

Dalam sambutanya Bupati Blitar menyampaikan terima kasih dan apresiasinya kepada Baznas Kabupaten Blitar.

"Terimakasih kepada Baznas dan seluruh muzaki dari Kabupaten Blitar yang telah menyalurkan infaq, sedekah dan zakatnya melalui Baznas mendapat ridho dan pahala dari Allah SWT," katanya.

Bupati berharap, penerima manfaat tetap semangat guna meningkatkan empati kepada sesama.

"Saya juga berharap, seluruh kegiatan yang dilaksanakan oleh Baznas Kabupaten Blitar sebagai upaya mereka semakin inovatif, mampu menata strategi pengelolaan zakat di Kabupaten Blitar," ujarnya.

Lebih lanjut, pihaknya berjanji untuk tetap berikhtiar demi terwujudnya masyarakat Kabupaten Blitar yang mandiri dan sejahtera berlandaskan akhlak mulia baldatun toyyibatun warobun ghofur.

"Dengan selalu mengucapkan bismillahirrohmanirohim kita terus berikhtiar demi terwujudnya masyarakat Kabupaten Blitar yang mandiri dan sejahtera berlandaskan akhlak mulia baldatun toyyibatun warobun ghofur," ucapnya.

"Tetap jaga kerukunan dan gotong royong bapak/ ibu. Sehat dan semangat selalu, semoga ridho Allah SWT, Tuhan Yang Maha Kuasa senantiasa menyertai kita," tutupnya.[ADV]