Rapat Paripurna Anggota DPRD kabupaten Madiun Kompak Pakai Syal Palestina

foto/RMOLJatim
foto/RMOLJatim

Para Para anggota DPRD kabupaten Madiun terlihat kompak memakai syal Palestina di dalam ruang rapat paripurna. Tidak hanya anggota DPRD, tampak Pj Bupati dan peserta rapat yakni kepal OPD yang mengikuti paripurna tersebut pun memakai syal Palestina.


DPRD kabupaten Madiun Ferry Sudarsono sengaja memakai syal tersebut sebagai dukungan untuk warga Palestina. Pasalnya, saat ini bukan hanya menyangkut agama, tetapi sudah menyangkut kemanusiaaan.

"Ini sudah bukan lagi soal agama, tetapi sudah soal kemanusiaan. Makannya kami yang di DPRD memberikan dukungan untuk Palestina," kata ketua DPRD kota Madiun Fery Sudarsono dikutip kantor berita RMOLJATIM, Jumat (17/11). 

Rapat paripurna tentang penetapan Propemperda tahun 2024 dan persetujuan bersama antara DPRD dan Bupati Madiun terhadap raperda tentang APBD tahun anggaran 2024. dipimpin langsung oleh Ketua DPRD kabupaten Madiun Fery Sudarsono. Dan dihadiri oleh segenap anggota DPRD, Forpimda kabupaten Madiun. 

Sementara itu secara singkat Pj Bupati Madiun Tontro Pahlawanto mengapresiasi dukungan DPRD dengan memakai syal Palestina saat rapat Paripurna di gedung DPRD.