Kejari Surabaya Terima Penghargaan dari Pelindo

foto/RMOLJatim
foto/RMOLJatim

Kejaksaan Negeri (Kejari) Surabaya menerima penghargaan dari PT. Pelabuhan Indonesia (Persero) di Ballroom Hotel Shangrila Jakarta, Rabu (22/11).


"Penghargaan tersebut sebagai bentuk apresiasi atas kemitraan yang terjalin baik dalam bidang perdata dan tata usaha negara," jelas Kajari Surabaya, Joko Budi Darmawan melalui Kasi Intel Putu Arya Wibisana dikutip Kantor Berita RMOLJatim, Kamis (23/11).

Putu menambahkan dalam acara tersebut, Kepala Kejaksaan Negeri Surabaya diwakili oleh Kasi Perdata dan Tata Usaha Negara Rollana Mumpuni, SH., MH untuk menerima piagam apresiasi dari Hambra selaku Wakil Direktur Utama PT. Pelindo (Persero). 

"Kejari Surabaya selama ini telah melaksanakan pendampingan di bidang Datun serta menyelamatkan aset milik PT. Pelindo (Persero) yang berada di wilayah hukum Kejari Surabaya," pungkasnya.

Selain Kejaksaan Negeri Surabaya, dalam acara tersebut juga diserahkan piagam penghargaan kepada Jamdatun Kejaksaan Agung RI, Kejaksaan Tinggi Jawa Timur, Kejaksaan Tinggi DKI Jakarta, Kejaksaan Tinggi Sumatera Utara, Kejaksaan Tinggi Banten, Kejaksaan Tinggi Sulawesi Selatan, Kejaksaan Negeri Jakarta Utara, Kejaksaan Negeri Belawan, Kejaksaan Negeri Tanjung Perak dan Kejaksaan Negeri Makassar.