Istighosah Kubro di Ponpes Nurut Taqwa Bondowoso, Habib Lutfi berikan Ijazah Hibz Bahar Untuk Indonesia Maju

Istighosah Kubro di Pondok Pesantren Nurut Taqwa Bondowoso
Istighosah Kubro di Pondok Pesantren Nurut Taqwa Bondowoso

Senin malam 4 Desember diadakan Majelis bersama tokoh masyarakat dan warga sekitar di Pondok Pesantren Nurut Taqwa Bondowoso


Majelis tersebut diselenggarakan dengan menggelar Istighosah Kubro dengan warga sekitar yang kurang lebih diikuti oleh sekitar 40 ribu orang di tempat.

Pelaksanaan itu menarik banyak pihak pasalnya artis kenamaan Ibukota (Hikmal Abrar Nasution) juga turut hadir bersama masyarakat dan bersholawat bersama.

Rangkaian acara yang begitu khidmat sangatlah menyejukkan di hati warga yang turut hadir di tengah hiruk pikuknya kondisi negara Indonesia yang kemelut dengan kontestasi politik.

“Acara ini diselenggarakan untuk berdoa bersama masyarakat menjelang pemilu 2024 nanti agar berjalan dengan lancar dan damai,” terang Gus Nawawi selaku Pengasuh Ponpes Nurut Taqwa.

Ulama tersohor dari Pekalongan Maulana Habib Lutfi juga turut serta memberikan nasehat dan juga ijazah kepada para masyarakat yang hadir.

Ijazah yang diberikan merupakan ijazah Hibz Bahar yang dapat mempermudah rezeki, mendapatkan perlindungan, serta dijauhkan dari kejahatan secara nyata.

Habib Lutfi sendiri memberikan ijazah tersebut bukan tanpa maksud apapun melainkan mendoakan keberlangsungan negara dan masyarakatnya agar terhindarkan dari segala marabahaya yang dapat menjatuhkan kedaulatan Indonesia.

Pemberian ijazah oleh Maulana Habib Lutfi melalui video streaming yang disambungkan langsung dari Kanzus Sholawat. 

Meskipun beliau tidak hadir di tempat pelaksanaan Istighosah kubro tersebut berjalan secara khidmat dan dapat dirasakan barokahnya secara langsung oleh warga sekitar.

Bahkan dalam sela acara tersebut, Gus Nawawi memberikan kejutan berupa hadiah umroh kepada salah satu peserta yang hadir.

Tak hanya bermanfaat bagi masyarakat yang hadir. Acara Istighosah kubro ini juga dapat dirasakan manfaatnya oleh penjual makanan dan umkm setempat. Sehingga berkah dari acara tersebut dapat dirasakan secara langsung.