Momentum Debat Capres-Cawapres, Mas Jhon: Gagasan Anies-Muhaimin Paling Dirindukan Publik

Juru Bicara Daerah Pasangan AMIN Kabupaten Situbondo, Johantono/Ist
Juru Bicara Daerah Pasangan AMIN Kabupaten Situbondo, Johantono/Ist

Pasangan Capres-Cawapres, Anies Baswedan-Muhaimin Iskandar (AMIN) akan menjadi singa podium dalam forum debat dan gagasan cerdas dari keduanya sangat dirindukan oleh publik.


Hal tersebut disampaikan oleh Juru Bicara Daerah Pasangan AMIN Kabupaten Situbondo, Johantono.

"Kami sudah tidak sabar menunggu momentum bersejarah ini karena momen debat ini yang ditunggu-tunggu publik," kata Mas Jhon sapaan akrabnya, Senin (11/12).

Sesuai jadwal, debat Capres-Cawapres yang akan dilaksanakan pada Selasa (12/12) malam pukul 19.00 WIB.

Momen kali ini adalah bukti bahwa performance dari semua paslon benar-benar diuji. Mas Jhon tidak meragukan kemampuan pasangan AMIN yang akan tampil di momen debat Capres dan Cawapres bakal memberikan argumentasi yang luar biasa untuk kemajuan indonesia kedepan.

"Gagasan besar perubahan akan disampaikan pada publik pada momen debat ini sebagai bentuk komitmen pasangan Amin, tentu, gagasan tersebut adalah menarik untuk disimak oleh publik," ungkap aktivis muda NU ini.

Mas Jhon yang saat ini menjabat Sekretaris Fraksi DPRD Kabupaten Situbondo itu berharap agar masyarakat tidak ketinggalan untuk turut serta menyaksikan pelaksanaan debat perdana ini yang diselenggarakan oleh KPU.

Tujuannya, Kata Jhon, agar tidak salah dalam memilih pemimpin arah dan masa depan bangsa ini.

Untuk diketahui, KPU resmi akan menggelar debat kandidat capres-cawapres pada 12 Desember 2023. Sesuai Pasal 277 UU Nomor 7 Tahun 2017, debat kandidat akan dilakukan sebanyak 5 kali.