Ribuan Rakyat Probolinggo Serbu Program Tebus Sembako Murah Prabowo-Gibran 

Ketua DPC Gerindra Kabupaten Probolinggo, Muhammad Zubaidi diserbu warga dalam program  'tebus sembako murah'/RMOLJatim
Ketua DPC Gerindra Kabupaten Probolinggo, Muhammad Zubaidi diserbu warga dalam program 'tebus sembako murah'/RMOLJatim

Bantu memenuhi kebutuhan masyarakat, Ketua DPC Gerindra Kabupaten Probolinggo Muhammad Zubaidi kampanyekan Capres Cawapres Nomor Urut 2, Prabowo-Gibran di program tebus sembako murah.


Kegiatan tebus atau pelaksanaan program berupa tebus sembako murah ini dilakukan di Pasar Wangkal, Kecamatan Gading, Kabupaten Probolinggo.

Pantaun Kantor Berita RMOLJatim, ribuan warga langsung menyemut dan berebut untuk mendapatkan minyak goreng 1 liter hanya Rp 5 ribu.

Bahkan para petugas yang juga ada tim relawan Gibran kalang kabut saat diserbu oleh masyakarat untuk tebus sembako murah.

Ketua DPC Gerindra Kabupaten Probolinggo, Muhammad Zubaidi mengatakan, kalau tebus sembako murah ini dilakukan untuk meringankan beban rakyat.

"Kami bagikan tebus sembako murah ini, untuk meringankan beban rakyat," kata Zubaidi dikutip Kantor Berita RMOLJatim, Senin (29/01).

Caleg DPRD Kabupaten Probolinggo dengan nomor urut 1 dari Dapil Kraksaan, Besuk dan Gading ini juga menyebutkan, kalau pembagian tebus sembako murah merupakan program Calon Presiden dan Wakil Presiden nomor urut 2 Prabowo Subianto-Gibran Rakabuming Raka.

"Karena ini sebagai untuk meningkatkan elektabilitas Prabowo-Gibran di Kabupaten Probolinggo. Supaya di Kabupaten Probolinggo ini menang 80 persen," ucapnya.

Perlu diketahui, selain tebus sembako murah di Pasar Wangkal, Kecamatan Gading, Kabupaten Probolinggo ini, juga dilakukan pembagian ribuan kaos bergambar Prabowo Gibran.

Selanjutnya, pembagian ratusan jilbab dan kalender yang bergambar Capres Cawapres nomor urut 02 Prabowo-Gibran di Pasar Wangkal Kecamatan Gading Kabupaten Probolinggo.

Di akhir kegiatan, masyarakat mengucapkan terima kasih kepada Muhammad Zubaidi yang telah memperkenalkan program Capres Cawapres nomor urut 02 Prabowo-Gibran kepada masyarakat di tingkat bawah.