Konser Indonesia Maju di Surabaya, Ahmad Dhani dan Kader Gerindra Optimis Menangkan Suara Prabowo-Gibran di Kandang Merah

Ahmad Dhani saat Konser Indonesia Maju di Surabaya
Ahmad Dhani saat Konser Indonesia Maju di Surabaya

Ratusan warga menghadiri acara Konser Indonesia Maju yang digelar di Lapangan Kebraon Surabaya. Meski diterpa hujan deras, hal itu tidak menyurutkan para simpatisan yang hadir. Mereka tetap berteriak dan berjoget mengikuti irama musik.


Dalam kesempatanya, Ahmad Dhani mengajak massa untuk memenangkan Prabowo-Gibran pada tangga 14 Februari mendatang. 

“Jangan lupa, kita menangkan Prabowo Gibran pada saat coblosan nanti,” ungkap Ahmad Dhani

Dalam acara tersebut, selain dihadiri relawan dan simpatisan, juga dihadiri para caleg dari Gerindra.

Salah satunya adalah caleg DPRD Kota Surabaya dapil 5 nomer 6, Partai Gerindra, Ninayanti, 

“Kebetulan dihadiri oleh mas Ahmad Dhani, beliau juga tandem saya yang juga maju di DPR RI, Dan saya di dapil 5 Kota Surabaya, ini juga berkolaborasi  dengan mas Alif yang sama-sama juga dapil 5, dan pak Rahmat Muhajirin di DPR RI,’ ungkap Ninayanti. 

Dijelaskan Ninayanti, tujuan berkumpulnya para caleg ini  adalah meningkatkan suara Gerindra dan memenangkan Prabowo-Gibran di pilpres mendatang. Artinya, tidak berpikir sektoral saja, namun sudah jauh berpikir untuk menaikkan suara elektabilitas Prabowo sebagai calon presiden dari Gerindra

‘Kita harapkan seiring dengan suara Gerindra dan elektabilitas Prabowo yang terus naik, ini akan mempertahakan suara di pilpres nanti.

Diakui Ninanyanti, wilayah Kebaron tempat berlangsunya Konser Indonesia maju ini memang basis dari partai “merah”. Namun, ia tidak akan gentar.

‘Kalau boleh terus terang ini adalah sarangnya merah. Tapi kita berusaha untuk bisa memperoleh suara sebanyak banyaknya untuk  Gerindra , apalagi ini juga terkait dengan elektabiltaas prabowo dan partai gerindra’ ungkapnya.

Hal yang sama dikatakan caleg Gerindra, Alif Iman Waluyo.  Di wilayah dapil ini, ia optimisi bisa mendapat 25 ribu suara. Tentunya, suara tersebut juga berdampak pada suara Gerindra dan pilihan presiden mendatang.