Bawa Ribuan Massa Ke Sidoarjo, Ketua Gerindra Mojokero Yakin Prabowo-Gibran Menang Satu Putaran

foto/RMOLJatim
foto/RMOLJatim

Ketua DPC Gerindra Mojokerto Hidayat mengatakan kader di akar rumput telah terkonsolidasi dengan baik untuk pemenangan Prabowo Subianto-Gibran Rakabuming Raka di Pilpres 2024 mendatang. Selama ini, ribuan kader diterjunkan untuk kampanye door to door meyakinkan masyarakat agar memilih Prabowo-Gibran.


“Alhamdulillah semua kader konsolidasi dengan baik. Bergerak massif door to dor ke pemilih memastikan empat hari ini,” kata Hidayat saat kampanye akbar di stadion Gelora Delta Sidoarjo pada Jumat (9/2/2024) lalu.

Anggota DPRD Jatim dari Dapil Mojokerto-Jombang itu optimis bahwa Prabowo-Gibran akan menang 65 persen di bumi mojopahit. Dia mengakui, kekuatan Capres dan Cawapres no urut 2 di wilayah Mataraman sudah mereta.

Pasalnya, sebagaian besar masyarakat sudah mengetahui dan mengenal Prabowo-Gibran. Mereka tertarik dengan program kerja makan dan susu gratis.

“Mojokerto minimal menang 65 persen sekali putaran. Kita bersyukur sekarang ada pemerataan, dulu di mataraman rendah. Sekarang hampir bagus di Jatim,” tambahnya.

Sementara itu, Hidayat mengatakan, dalam kampanye akbar di Sidoarjo, ribuan kader Gerindra di Mojokerto ikut hadir dan mensukseskan kemenangan Prabowo-Gibran.

“Kader bergerak massif di beberapa tempat. Deklarasi seribu pemuda majapahati bergerak massif menangkan Prabowo Gibran,” pungkasnya.