Jember Makin Mulus! Bupati Hendy Tinjau Pengaspalan Jalan dan Salurkan Bansos

Bupati Jember, Hendy Siswanto saat meninjau lokasi pengaspalan dan penyaluran bantuan sosial di wilayah kecamatan Jenggawah dan Jombang.
Bupati Jember, Hendy Siswanto saat meninjau lokasi pengaspalan dan penyaluran bantuan sosial di wilayah kecamatan Jenggawah dan Jombang.

Tim Unit Reaksi Cepat (URC) mulai melakukan Pengaspalan jalan rusak di jalan Desa Wringin Agung Kecamatan Jombang dan jalan Desa Kemuningsari Kecamatan Jenggawah Kabupaten Jember, Kamis (14 Maret 2024).


Bupati Jember, Ir. H. Hendy Siswanto, langsung turun meninjau pekerjaan pengaspalan, untuk memastikan pekerjaan tersebut berjalan baik.

"Kami Pemerintah Kabupaten Jember, akan terus memperbaiki jalan rusak, supaya  masyarakat Jember dapat merasakan manfaat pada pembangunan ini," ucap ucap Bupati Hendy, dalam sambutannya, dikutip Kantor Berita RMOLJatim, Kamis (14/3).

Dia menjelaskan, masih banyak jalan rusak di beberapa daerah pinggiran wilayah Kabupaten Jember.

Tetapi sebagian besar sudah selesai diaspal. Dia juga menegaskan akan terus berusaha memperbaiki jalan rusak di  wilayah-wilayah yang masih belom selesai. Tentunya proses perbaikan itu, menyesuaikan dengan anggaran yang ada.

Dengan perbaikan jalan diharapkan dapat meningkatkan taraf  ekonomi masyarakat setempat. Sebab, akses perekonomian masyarakat semakin mudah. Sehingga UMKM sekitar juga dapat maju dan berkembang

Selain itu dalam kunjungan kerja tersebut,  dimanfaatkan Bupati Hendy,  menyalurkan Bantuan Sosial kepada Masyarakat di dua wilayah tersebut. Bahkan bupati menyalurkan langsung kepada masyarakat yang membutuhkan seperti para lansia dan disabilitas dan masyarakat kurang mampu lainnya.

"Bantuan sosial yang diberikan berupa sembako, sandang (pakaian), selimut serta ada juga yang menerima kasur dan kursi roda bagi yang memerlukan," katanya.

Bupati Hendy juga berharap kepada seluruh masyarakat Jember, khususnya yang memiliki rezeki lebih untuk ikut membantu masyarakat lainnya atau tetangga di sekitarnya yang belum berkecukupan.

Dalam kesempatan itu jugabu, pati Jember menyapa dan mampir ke rumah warga yang tidak bisa hadir di lokasi penyaluran  Bantuan Sosial.