Sambut Ramadhan Kahfi Indo Grub Bagi 1000 Paket Sembako Gratis

CEO PT. Kahfi Indo Group, Siroojul Kahfi saat membagikan paket sembako gratis kepada warga setempat/ist.
CEO PT. Kahfi Indo Group, Siroojul Kahfi saat membagikan paket sembako gratis kepada warga setempat/ist.

1000 paket sembako dibagikan secara gratis kepada masyarakat yang kurang mampu. Pembagian paket sembako tersebut dilakukan PT Kahfi Indo Group dalam rangka menyambut bulan suci Ramadhan 1445 Hijriah. Selain pembagian paket sembako, perusahaan yang bergerak dibidang digital marketing dan berkantor pusat di Wonoasri kabupaten Madiun ini, juga menyantuni anak yatim di wilayah kecamatan Wonoasri dan Balerejo.


"Kegiatan hari ini merupakan komitmen perusahaan untuk terus berperan aktif dalam memberikan kontribusi positif bagi masyarakat, " kata CEO PT. Kahfi Indo Group, Siroojul Kahfi dalam keterangan tertulisnya yang dikirim ke kantor berita RMOLJATIM, Jumat (29/3). 

Acara pembagian paket sembako gratis dilaksanakan di halaman utama kantor PT. Kahfi Indo Group. Sedangkan santunan bagi anak yati dilaksanakan di wilayah kecamatan Balerejo. 

"Acara berbagi ini tidak hanya menjadi sebuah kegiatan pembagian sembako, tetapi juga momentum untuk mempererat tali persaudaraan antara perusahaan dengan masyarakat sekitar," ujar Siroojul Kahfi. 

Sementara itu, salah satu warga masyarakat setempat, Rukmina (57) merasa senang dengan adanya kegiatan pembagian paket sembako gratis yang diinisiasi oleh PT. Kahfi Indo Group. Menurutnya kegiatan tersebut sangat positif dan sangat membantu sekali khususnya warga kurang mampu seperti dirinya. 

"Alhamdulillah, masih bisa dapat sembako gratis ini sangat membantu masyarakat kurang mampu seperti saya ini, terimakasih mas Kahfi semoga usahanya lancar dan bisa jadi pemimpin daerah disini," ujar Rukmina. 

Kegiatan sosial yang dilaksanakan oleh PT Kahfi Indo Group diharapkan menjadi momentum untuk mempererat tali persaudaraan. Semangat gotong royong dan kepedulian sosial yang terpancar dari acara tersebut diharapkan dapat menginspirasi banyak pihak untuk turut serta dalam membantu sesama di masa-masa yang sulit.