FIFGROUP Grebeg Pasar Hadir di Kota Surabaya, Targetkan Penyaluran Pembiayaan Senilai Rp 3,6 Miliar 

Grebeg Pasar FIFgroup
Grebeg Pasar FIFgroup

FIFGROUP Grebeg Pasar hadir dengan sejumlah promo dan kegiatan menarik bersama 5 brand services, yaitu FIFASTRA, SPEKTRA, DANASTRA, FINATRA, dan AMITRA mulai dari 29 Maret sampai tanggal 31 Maret 2024 di Bazaar Ramadhan Al Madina, Surabaya, Jawa Timur.


FIFGROUP surabaya menetapkan penyaluran pembiayaan sebesar Rp3,6 miliar dengan jumlah kontrak pembiayaan sebanyak 225 unit.

Dalam rangkaian kegiatan itu, FIFGROUP surabaya juga menyelenggarakan kegiatan tanggung jawab sosial perusahaan melalui penyaluran bantuan sosial kepada anak yatim dari Panti Asuhan Yatim Piatu “Ulul Abab”.

Seluruh brand services menghadirkan promo menarik dan spesial yang dapat diakses hanya di FIFGROUP Grebeg Pasar.

Sejumlah produsen kini berlomba-lomba menghadirkan berbagai inovasi dan fitur baru pada produknya. Seperti peluncuran sepeda motor Honda tipe Stylo 160 dengan model yang unik dan menarik yang kini tengah mencuri perhatian kalangan Gen Z hingga Milenial.

Untuk memudahkan seluruh masyarakat dalam memiliki produk baru yang diinginkan tersebut, PT Federal International Finance (FIFGROUP) menawarkan solusi finansial yang mudah, aman, dan cepat serta kini hadir dalam salah satu kegiatan pameran FIFGROUP Grebeg Pasar yang akan diselenggarakan di Bazaar Ramadhan Al Madina pada 29-31 Maret 2024.

Kepala FIFGROUP Wilayah Jawa Timur I, Ivan Lesmana Suryana, mengatakan 5 brand services yang hadir pada kegiatan tersebut diharapkan dapat mengakomodir kebutuhan finansial masyarakat Surabaya, mulai dari sepeda motor Honda, elektronik, gadget, perabot rumah tangga, dana multiguna, pembiayaan UMKM, hingga Haji dan Umrah. 

“Lewat FIFASTRA, SPEKTRA, DANASTRA, FINATRA, dan AMITRA, kami menawarkan berbagai kemudahan finansial sebagai solusi dalam mewujudkan kebutuhan dan impian yang dapat dimanfaatkan masyarakat dengan target penyaluran pembiayaan sebanyak 225 unit atau setara dengan nilai Rp3 miliar,” tutur Ivan di acara peresmian FIFGROUP Grebeg Pasar pada Jumat (29/3).

Dalam acara tersebut juga hadir sejumlah jajaran manajemen FIFGROUP mulai dari Marketing Manager FIFASTRA JATIM I, Tomy, Marketing Manager SPEKTRA JATIM I, Fajar Ramadhan, Marketing Manager FINATRA JATIM I, Adrian Citra Pradana, Kepala Cabang FIFGROUP Rungkut, Ahmad Miftah, Marketing Officer DANASTRA JATIM I, Novri Arif, dan Syariah Account Officer AMITRA JATIM I, Pundra Arianto.

Beragam Kebutuhan dan Keuntungan

Dalam acara FIFGROUP Grebeg Pasar, warga Surabaya yang ingin mewujudkan impian memiliki sepeda motor Honda baru melalui FIFASTRA memiliki kesempatan untuk mendapatkan promo hadiah jaket eksklusif atau tas hasil kolaborasi antara AZA Active Wear dan FIFGROUP. 

Selain itu, di FIFGROUP Grebeg Pasar, warga Arek Suroboyo yang tertarik memiliki alat elektronik, gadget, atau perabot rumah tangga juga berkesempatan untuk mendapatkan promo belanja bersama SPEKTRA, dengan cashback AstraPay senilai Rp50 ribu untuk setiap transaksi.

FIFGROUP Grebeg Pasar juga menyediakan solusi finansial untuk berbagai kebutuhan seperti renovasi rumah, pendidikan, dan kesehatan melalui DANASTRA yang menawarkan layanan pembiayaan multiguna. 

Pada kesempatan ini, DANASTRA memberikan promo triple hadiah berupa cashback AstraPay senilai Rp300 ribu, motorcycle care kit, dan souvenir.

FINATRA, brand services baru dari FIFGROUP yang fokus pada layanan pembiayaan mikroproduktif untuk pelaku Usaha Mikro, Kecil, dan Menengah (UMKM), menawarkan promo berupa potongan angsuran hingga Rp6 juta untuk pengajuan pembiayaan modal usaha UMKM minimal Rp 85 juta.

Tidak hanya itu, AMITRA yang menawarkan pembiayaan syariah untuk Haji dan paket Umrah juga memberikan promo khusus di bulan suci Ramadhan berupa potongan biaya admin untuk pembiayaan Haji Reguler hingga Rp500 ribu. Prosedur pengajuan pembiayaan syariah di FIFGROUP Grebeg Pasar cukup mudah dengan persyaratan Kartu Tanda Penduduk (KTP) dan Kartu Keluarga (KK).

Hadirkan kebahagiaan di Ramadhan

Melalui acara ini, FIFGROUP tidak hanya menawarkan berbagai solusi finansial dan promo yang menguntungkan masyarakat, tetapi juga ikut serta menyebarkan kebahagiaan dengan memberikan bantuan kepada sejumlah anak yatim. Total dana sosial yang disalurkan mencapai Rp3,5 juta.

“FIFGROUP Grebeg Pasar tahun ini menghadirkan sejumlah promo spesial dan beragam program acara. Pada upacara peresmian hari ini, kami juga mengundang anak-anak yatim dari Panti Asuhan Yatim Piatu 'Ulul Albab' untuk menerima bantuan sosial, dengan harapan kegiatan ini akan memberikan dampak positif bagi masyarakat,” ujar Ivan.

Dengan tagline "Satu Solusi Untuk Semua Kebutuhan Anda", masyarakat Kota Bandung dapat mewujudkan berbagai impian mereka melalui FIFGROUP Grebeg Pasar, yang diharapkan juga memberikan dampak positif bagi seluruh masyarakat.