Selebgram Aghnia Punjabi Viralkan Video CCTV Anaknya Diduga Dianiaya Pengasuh Hingga Wajahnya Lebam

Video CCTV anak Selebgram Aghnia Punjabi yang diduga dianiaya pengasuh/Instagram
Video CCTV anak Selebgram Aghnia Punjabi yang diduga dianiaya pengasuh/Instagram

Viral selebgram asal Malang, Jawa Timur, Aghnia Punjabi mengunggah video CCTV dugaan penganiayaan yang dialami putri, Jana Amira Priyanka oleh pengasuhnya. 


Dalam video CCTV tersebut, terlihat jelas aksi kekerasan yang dilakukan sang suster saat berada di atas kasur bersama anak Aghnia. 

Aghnia membagikan postingannya di akun Instagramnya @emyaghnia, Jumat (29/3).

Tidak hanya itu, Aghnia juga membagikan video sang putri berusia 4 tahun dengan luka lebam di salah satu mata dan telinganya dengan terisak tangis.

Diketahui Aghnia menitipkan putrinya selama dua hari kepada pengasuhnya. Dan Aghnia sudah menganggap dia seperti keluarga sendiri. 

“KEPADA TEMAN TEMAN BANTU RESPOST. ASTAGHFIRULLAHAL ADZIM BIADAB KAMU SUSTER “I". sudah di anggap keluarga, dititipin anak 2 hari kenapa kau siksa belahan jiwa ku ini,” kata Aghnia, dalam unggahannya.

Atas peristiwa tersebut, Aghnia berjanji akan membawa kasus penganiayaan anaknya ke jalur hukum. Bahkan dia akan melaporkan pengasuhnya ke Polresta Malang.

"Mohon doa teman teman dan mohon di proses @polrestamalangkotaofficial. tolong pak kapolri, tolong saya minta keadilan se adil adilnya,” sebutnya. 

Diakui Aghnia, bahwa dan suster berinisial ‘I’ tidak memiliki masalah. Aghnia mengaku merekrut suster tersebut dari salah satu yayasan terkenal di Surabaya. Namun tak disangka anaknya justru mengalami perlakuan secara kejam. 

"Perlu diketahui sebelumnya saya tidak memiliki masalah apa pun dengan sus “i" posisi sus adek sepertinya tidak mengetahui cana disiksa! Saya ambil dari YAYASAN TERKENAL di surabaya bahkan sampai seluruh indonesia tau yayasan ini yang tidak akan saya sebutkan,” ujarnya.