Persiraja Banda Aceh U16 EPA Pastikan Bermain Optimal Tanpa Ada Intervensi

Head Coach Persiraja Banda Aceh U16, Supriyanto/RMOLJatim
Head Coach Persiraja Banda Aceh U16, Supriyanto/RMOLJatim

Persiraja Banda Aceh memastikan akan bermain optimal tanpa ada intervensi dalam babak terakhir penyisihan di Grup A Elite Pro Academy (EPA) U16 yang akan melawan Arema Malang U16.


Demikian disampaikan Head Coach Persiraja Banda Aceh, Supriyanto kepada Kantor Berita RMOLJatim di Bandung Jawa Barat, Sabtu (30/10)

"Saya sudah tekankan ke para pemain muda, baik secara mental maupun di permainan mereka harus selalu tampil percaya diri, buktikan kita mampu bekerjasama tim tanpa ada intervensi dari manapun," katanya.

"Demi hasil terbaik, saya tidak mau ada tekanan dari manapun dan tim ini harus selalu tampil stabil dalam permainan," sambung Head Coach yang kini tengah mengantongi Licensi A AFC.

Diketahui, Babak terakhir penyisihan Grup A EPA antara Persiraja Banda Aceh U16 melawan Arema Malang U16 ini akan berlangsung di Stadion Arcamanik, Bandung, Jawa Barat, pada Senin pagi (1/11).

Bersama sang Asisten, Mawardi, Persiraja Banda Aceh U16 saat ini tengah menempati peringkat pertama pada Grup A dengan hasil kemenangan 3 kali menang, hasil imbang 4 kali dan WO atau kekalahan 1 kali, peraihan 13 poin sementara leading 1 poin dari peringkat kedua Madura United dengan peraihan 12 poin.