Gerindra Jatim Kirbarkan Panji Partainya Untuk Menangkan Prabowo Subianto Jadi Presiden

Anwar Sadad/ist
Anwar Sadad/ist

Ketua DPD Partai Gerindra Jawa Timur, Anwar Sadad mengaku, dengan bertambahnya usia partai Gerindra ke 14 tahun, Partai Gerindra bukan partai kanak-kanak lagi.


"Di usianya yang ke 14, tentu partai (Gerindra) ini, partai yang menginjak dewasa," jelasnya saat peringatan HUT Gerindra ke 14 di gedung indoor bulu tangkis Sidoarjo.

Menurutnya, Partai Gerindra saat ini sudah siap menanggung beban yang begitu berat, untuk memenangkan Prabowo Subianto sebagai Presiden Republik Indonesia ditahun 2024.

"Partai Gerindra ini, bukan lagi partai kanak-kanak tetapi partai yang sudah dewasa," tegasnya.

Wakil Ketua DPRD Propinsi Jawa Timur ini menegaskan, kalau diadakannya turnamen bulu tangkis tingkat DPC Partai Gerindra se Jawa Timur, merupakan simbol komitmen untuk 2024.

"Bulu Tangkis itu adalah, sebagai simbol untuk menghadapi tantangan kedepan. Kita harus selalu bugar dan siap sedia mengantarkan bapak kita (Prabowo Subianto) sampai menjadi pemimpin bangsa ini," ungkap Sadad.

Sadad berharap, dengan dijaganya kesehatan para kader, sebagai bentuk menjaga sportif untuk mempersiapkan diri secara matang dalam menghadapi tantangan.

"Pelajaran terpenting dalam olahraga itu adalah Sportif dan Insyallah, partai kita (Gerindra) menjunjung tinggi sportifitas," terangnya.

Dia juga menilai, kalau pelajaran terpenting lainnya dalam olahraga itu adalah antusiasme. Sehingga, dalam merebut kekuasaan untuk mengantarkan Prabowo Subianto sebagai Presiden Republik Indonesia sangat besar.

"Antusiasme untuk membawa panji-panji Partai Gerindra itu dan yang lebih penting lagi fokus pada tujuan kita untuk mengantarkan Bapak Prabowo Subianto itu yang terpenting," ungkapnya.

Dalam Peringatan Hari Lahir Partai Gerindra itu, dihadiri oleh para elit Partai Gerindra dan para pengurus DPC Gerindra serta para sayap Gerindra.