Sambut Pemilu 2024, Demokrat Banda Aceh Resmikan Kantor Baru

Peresmian Kantor Partai Demokrat Banda Aceh/Ist.
Peresmian Kantor Partai Demokrat Banda Aceh/Ist.

Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Partai Demokrat Kota Banda Aceh kini memiliki kantor baru di kawasan Desa Illie, Kecamatan Ulee Kareng, Banda Aceh. Kantor tersebut diharapkan jadi spirit para kader untuk bekerja.


Ketua DPC Partai Demokrat Kota Banda Aceh, Isnaini Husda, mengatakan dengan adanya kantor DPC tersebut, mampu memperkuat komunikasi dan konsolidasi kader Partai Demokrat yang ada di Banda Aceh.

“Dengan memiliki kantor baru ini mudah-mudahan kita dapat berbenah dan melakukan konsolidasi antara kader partai untuk pemenangan Partai Demokrat di pemilihan tahun 2024 nanti," kata Isnaini, dikutip Kantor Berita RMOLAceh, Sabtu (30/7).

Isnaini menyebutkan, pihaknya akan melakukan silaturahmi dan konsolidasi dengan seluruh Ketua Dewan Pimpinan Anak Cabang (DPAC) pada 11 Agustus mendatang yang akan dilaksanakan di Banda Aceh.

Dalam kegiatan tersebut, kata dia, tentu nanti kita akan lakukan konsolidasi guna membahas langkah-langkah pemenangan partai pada Pemilu 2024.

Pada Pemilu 2024, kata dia, pihaknya telah menargetkan meraih kursi terbanyak di DPRK Banda Aceh dan memenangkan kader terbaik Partai Demokrat pada pemilihan Wali Kota Banda Aceh mendatang.

Isnaini berharap, kantor baru bukan hanya sekedar simbol. Akan tetapi kantor tersebut menjadi spirit para kader partai untuk bekerja lebih maksimal dalam membangun komunikasi dan kerja-kerja nyata dalam membangun partai untuk menjadi lebih besar dan sukses dalam Pemilu 2024.

"Saya harap semua kader yang ada di Banda Aceh dapat memanfaatkan kantor baru untuk bekerja lebih maksimal untuk partai dan masyarakat, serta mengajak bergabung dengan Partai Demokrat untuk membangun Kota Banda Aceh menjadi baldatun thoyyiibatun warobbun ghofur,” pungkasnya.