AHY Sampaikan 14 Agenda Perubahan dan Perbaikan Indonesia

Ketua Umum Partai Demokrat, Agus Harimurti Yudhoyono (AHY)/Ist
Ketua Umum Partai Demokrat, Agus Harimurti Yudhoyono (AHY)/Ist

Pidato politik bertema empat belas Agenda Perubahan dan Perbaikan yang diusung Partai Demokrat untuk Pemilu 2024 akan disampaikan oleh Ketua Umum Partai Demokrat, Agus Harimurti Yudhoyono (AHY) pada Jumat Jumat (14/7).


Kepala Badan Komunikasi Strategis DPP Partai Demokrat Herzaky Mahendra Putra mengatakan bahwa empat belas agenda Perubahan dan Perbaikan ini merupakan proposal yang ditawarkan Partai Demokrat kepada rakyat Indonesia.

Ia akan diperjuangkan secara maksimal jika kelak Partai Demokrat dipercaya rakyat pada Pileg 2024, dan capres-cawapres yang diusung Partai Demokrat memenangkan Pilpres 2024.

"14 agenda perubahan dan perbaikan ini dirumuskan berdasarkan hasil tatap muka dan dialog antara Ketum AHY, anggota FPD DPR/DPRD Provinsi, Kota, dan Kabupaten, serta kader-kader utama Partai Demokrat dengan masyarakat ketika melaksanakan safari politik di seluruh di Indonesia," jelas Herzaky dilansir dari Kantor Berita Politik RMOL, Jumat (14/7).

Herzaky mengatakan bahwa saat AHY menyampaikan pidato 14 DPC dan 38 DPD Partai Demokrat, serta bacaleg Partai Demokrat di seluruh Indonesia akan melaksanakan kegiatan nonton bareng (Nobar) Pidato Politik Ketum AHY bersama masyarakat di lingkungannya masing-masing.

Sementara itu, DPP Partai Demokrat sendiri akan melaksanakan acara nonton bareng Pidato Politik ini di kantor DPP Partai Demokrat, bersama ratusan kader, media, dan perwakilan masyarakat.

Ketua Umum Partai Demokrat, Agus Harimurti Yudhoyono beserta jajaran pengurus teras juga akan menghadiri nonton bareng di kantor DPP Partai Demokrat ini.