Cari Bibit Muda Bertalenta, Pemkab Blitar Gelar Turnamen Badminton Bupati Cup 2023

foto/RMOLJatim
foto/RMOLJatim

Cari bibit-bibit muda bertalenta, Pemerintah Kabupaten Blitar menggelar turnamalen Badminton Bupati Cup 2023. Turnaman Badminton Bupati Cup 2023 di gelar di Aula Theodolit Dinas PUPR Kabupaten Blitar dalam rangka Hari Jadi Blitar ke-699.


"Ajang ini jadi media mencari bibit-bibit muda bertalenta yang bisa mengangkat nama Kabupaten Blitar,” katanya.

Dikatakanya, turnamen Badminton Bupati Cup 2023 diikuti Organisasi Perangkat Daerah (OPD) di lingkup Pemkab Blitar dan kecamatan.

“Turnamen Badminton Bupati Cup 2023 juga menjadi ajang mempererat silaturahmi antar OPD juga untuk membangkitkan semangat berolahraga, sekaligus arena untuk meraih prestasi," ujarnya.

Bupati meminta seluruh elemen agar mendukung upaya-upaya yang dilakukan oleh persatuan-persatuan cabang olahraga termasuk bulu tangkis dalam mencetak prestasi.

“Saya ingin, Kabupaten Blitar berjaya dibidang olahraga. Karena melalui olahraga pula, bisa mendatangkan peluang ekonomi yang cukup besar, mendongkrak ekonomi masyarakat, UMKM dan pelaku bisnis lainnya. Karena didalam olahraga, orang bisa berbinis kostum, sepatu, peralatan olahraga, stiker dan lain-lain,” tuturnya.