Dita Indah Sari Apresiasi Talenta Muda Atlet Voli Sidoarjo

Dita Indah Sari saat hadir di turnamen bola voli Sidoarjo/ ist
Dita Indah Sari saat hadir di turnamen bola voli Sidoarjo/ ist

Calon Legislatif DPR RI dapil Jatim 1 dari Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) Dita Indah Sari mengapresiasi liga Volley "Arekso Cup" yang diselenggara Karang Taruna Kedungsolo, Kecamatan Porong Sidoarjo, Minggu (6/8).


Liga Volly  yang diikuti oleh 50 klub Bolla Volly di sekitar wilayah Porong, Sidoarjo ini merupakan turnamen yang digelar untuk  mencari talenta muda atlet Volley ,dan perlu didukung pemerintah daerah dan para pemangku kepentingan lainnya.

'Saya melihat para talenta muda atlet Volley ini sangat potensial, sehingga secara teknis dan dukungan anggaran para atlet ini perlu kita dukung," ujar Dita Indah Sari yang juga sebagai Ketua DPP PKB bidang Ketenagakerjaan dan Migran ini.

Sementara anggota DPRD Fraksi PKB Sidoarjo, Muhammad Rojik yang menyambut kedatangan Caleg DPR RI PKB Dita Indah Sari ini, mengapresiasi kunjungan Ketua DPP PKB tersebut ke pelosok - pelosok Desa di wilayah Porong ini. 

"Para atlet muda voli ini menyampaikan terima kasih kepada mbak Dita Sari atas dukungan dan perhatian Mbak Dita Indah Sari kepada mereka, talenta muda atlet voli, ujar M.Rodjik.