Persebaya vs Persita Masih Beberapa Hari Lagi, Polrestabes Surabaya Sudah Ancang-ancang

Rakor Polrestabes Surabaya
Rakor Polrestabes Surabaya

Rakor Pengamanan Bola digelar di Mapolrestabes Surabaya. 


Kepolisian menyiapkan pengamanan pertandingan sepak bola yang akan mempertemukan Persebaya Surabaya yang punya julukan Bajol Ijo melawan Persita Tangerang berjuluk  Pendekar Cisadane di Stadion Gelora Bung Tomo, Sabtu mendatang. Sebanyak 1800 personil gabungan Polri, TNI, dan Pemkot.

Kapolrestabes Surabaya Kombespol Pasma Royce melalui Kabagops AKBP Toni Kasmiri menyatakan,  rapat koordinasi ini digelar untuk memastikan kesiapan  petugas keamanan yang akan dilibatkan, tujuannya untuk memastikan keamanan dan kenyamanan para penonton serta menjaga kelancaran jalannya pertandingan.

Selain kehadiran personil TNI dan Polri dalam pengamanan, Polrestabes Surabaya juga bekerja sama dengan petugas keamanan stadion dan steward untuk meningkatkan pengawasan di setiap sudut area pertandingan. Upaya ini dilakukan agar tidak ada celah bagi orang yang berniat mengganggu ketertiban.

Ditempat terpisah Kasihumas Polrestabes Surabaya AKP Haryoko Widhi menyampaikan, masyarakat diimbau untuk tetap mematuhi aturan dan petunjuk dari petugas kepolisian maupun panitia pertandingan selama berada di lokasi stadion. 

"Tiket pertandingan juga telah dijual bagi para pecinta bola, yang tidak punya tiket silahkan nonton TV, akan disiarkan langsung.' pungkas Haryoko.