Persik Kediri Lepas Gunawan Dwi Cahyo

Foto : Gunawan dwi cahyo saat memperkuat Persik Kediri
Foto : Gunawan dwi cahyo saat memperkuat Persik Kediri

Persik Kediri kembali melepas 1 pemainnya di bursa transfer paruh musim kali ini. Kali ini giliran Gunawan Dwi Cahyo yang dipastikan tidak akan membela skuad Macan Putih di sisa pertandingan kompetisi BRI Liga 1 Indonesia 2023/24.


"Manajemen dan tim Persik Kediri mengucapkan terima kasih atas kontribusi Gunawan Dwi Cahyo selama ini dan mendoakan yang terbaik di manapun kariernya nanti ke depan," ujar pelatih Persik Kediri, Marcelo Rospide, dikutip Kantor Berita RMOLJatim, Minggu (19/11).

Dari 19 pertandingan yang dimainkan sejauh ini di kasta sepakbola tertinggi di tanah air musim ini, pemain asal Jepara tersebut mencatat 2 penampilan & 1 kali diantaranya sebagai starter.

Marcelo juga menambahkan bahwa pihaknya masih terus akan berdiskusi dengan manajemen terkait aktivitas di bursa transfer kali ini.

"Masih ada waktu hingga akhir bulan nanti, namun rasanya kami tidak akan terlalu aktif karena pemain yang ada saat ini saya cukup puas. Tetapi kami perlu melengkapi lagi, yang pasti pemain yang datang harus bisa meningkatkan kualitas tim guna terus memperbaiki posisi di klasemen sementara," tegasnya.