KFC Indonesia Gandeng PMI Salurkan Dana Kemanusiaan untuk Palestina

KFC Indonesia menggandeng Palang Merah Indonesia (PMI) menyalurkan dana kemanusiaan untuk Palestina senilai Rp Rp 1,5 Miliar.


Dana itu akan didonasikan untuk membantu para korban terutama anak-anak dan perempuan di daerah konflik.

Bantuan itu tidak lepas dari keprihatinan KFC Indonesia, beserta seluruh karyawannya terhadap perkembangan konflik Palestina–Israel yang mengarah pada krisis kemanusiaan. 

“Donasi yang kami berikan ini diharapkan dapat membantu serta meringankan beban mereka, dalam menghadapi keadaan yang sangat tidak menentu saat ini,” jelas perwakilan KFC Indonesia, Achmad Baiquni dalam keterangan tertulisnya yang diterima Kantor Berita RMOLJatim, Minggu (26/11). 

Penyerahan donasi dilakukan dalam acara doa dan dukungan kemanusiaan untuk Palestina bertajuk “Bersatu untuk Palestina” itu digagas oleh Palang Merah Indonesia. Acara tersebut juga dihadiri ketua PMI Pusat, Jusuf Kalla.

Atas penyerahan donasi tersebut, Palang Merah Indonesia sangat mengapresiasi apa yang dilakukan KFC Indonesia.  Dalam semangat kemanusiaan, KFC Indonesia telah memberikan kontribusi donasi sebesar Rp 1,5 Miliar untuk mendukung masyarakat Palestina melalui PMI.

Upaya ini diharapkan dapat menjadi bagian untuk membantu mengurangi beban yang dihadapi oleh saudara-saudara kita di Palestina, serta memberikan kontribusi positif dalam menciptakan kesejahteraan dan memperbaiki kondisi mereka.