Prihatin Dampak Pandemi Covid-19, Budiono Bagi Seribu Sembako Di Bojonegoro

Berbagi kepada masyarakat disaat kondisi pandemi corona (covid- 19) saat ini terus dilakukan oleh anggota DPRD Jatim. Hal ini yang dilakukan politisi Partai Gerindra Budiono di Bojonegoro.


Anggota Komisi E DPRD Jatim membagikan 1.000 sembako pada masyarakat kota Bojonegoro yang terdampak akibat pandemi virus ini. Dengam dibantu relawannya, Budiono membagikan pada masyarakat kalangan menengah ke bawah, seperti tukang becak pemulung dan juga pengemudi ojek online yang ada di kota Bojonegoro.

"Ini sebagai wujid iktiar kita agar bisa meringankan beban masyarakat khusunya ekonomi menengah ke bawah yang sangat terdampak dengan kebijakan pemerintah akibat penyebaran covid-19," ujar Budiono.

Apalagi kata ketua DPC Partai Gerindra Bojonegoro ini, partai juga sudah mengintruksikan agar anggota legislatifnya dan kadernya untuk banyak berbuat untuk masyarakat di masa pandemi saat ini.

"Ini juga sebagai wujud menjalankan intruksi Ketua Umum Prabowo Subianto, agat kita kader, khususnya anggota Legislatif, untuk memberikan perhatian kepada masyarakat yang terdampak, terutama didaerah Pemilihannya," jelasnya.

Selain itu Budiono yang juga ketua Kadin Bojonegoro ini juga mengajak kepada para pengusaha di Bojonegoro untuk ikut memperhatikan masyarakat Bojonegoro yang terdampak.

Para pengusaha bojonegoro diharapkan untuk memyisihkan sebagaian keuntungan mereka guna membantu masyarakat yang cukup terdampak dengan kebijakan pemerintah dalam memutus rantai penyebaran covid- 19.

"Saya harap dengan kondisi ini para pengusaha di Bojonegoro juga ikut peduli terhadap kebutuhan masyarakat Bojonegoro khusunya menengah kebawah. Memang saat ini dalam kondisi sulit. Tapi peran serta mereka sangat di butuhkan. Sehingga gotong royong bisa diwujudkan untuk keberlangsungan hidup masyarakat," ungkapnya.

Dalam kesempatan ini, Budiono juga kembali meminta kepada masyarakat untuk mematuhi apa yang di intruksikan pemerintah.

"Saya tetap minta masyarakat untuk selalu hidup bersih, menjaga kebersihan diri dan yang terpenting tetap berada dirumah bila tidak ada keperluan yang mendesak," pungkasnya.