Kader Demokrat Ajak Anak Muda Bersemangat Dan Gotong Royong Menangkan Prabowo-Gibran

Agusdono Wibawanto/net
Agusdono Wibawanto/net

Kader senior DPD Demokrat Jawa Timur Agusdono Wibawanto mengatakan, dukungan kader Parpol Koalisi Indonesia Maju (KIM) terhadap pasangan Capres dan Cawapres Prabowo Subianto-Gibran Rakabuming Raka makin solid.


Dia optimis, antusiasme itu membuat peluang Prabowo-Gibran menang satu putaran dalam Pilpres 2024 mendatan, semakin mudah.

“Kita memang sudah sepakat untuk bergotong royong memenangkan Prabowo-Gibran satu putaran,” katanya beberapa waktu lalu.

Menurut dia, semangat itu, harus diikuti kerja keras kader parpol KIM untuk rajin turun ke lapangan. Agar, masyarakat semakin mengenal sosok dan visi misi Prabowo-Gibran.

Menurut dia, kedua figure itu merupakan pasangan yang pas untuk melanjutkan program kerja presiden Joko Widodo .

“Tapi semua itu akan terlaksana manakala semua partai koalisi benar-benar turun ke masyarakat,” jelas anggota DPRD Jatim dari Dapil Malang Raya itu.

Gusdon, panggilan akrab Agusdono Wibawanto menilai, sosok Gibran merupakan cerminan dari keterwakilan anak muda, sehingga dia diyakini akan menggerakkan gen z untuk memilih pasangan tersebut. Dia meyakini, dukungan anak muda akan berdampak cukup besar, karena pada Pilpres 2024 didominasi oleh pemilih pemula dan anak muda.