Ribuan Warga Doa Bersama Untuk Kemenangan Prabowo-Gibran, Khofifah Minta Waspada Serangan Fajar

foto/RMOLJatim
foto/RMOLJatim

Ribuan warga menggelar doa bersama untuk kemenangan Prabowo-Gibran di di area JX Internasional Surabaya di Jalan Ahmad Yani nomor 99 Surabaya, Jumat (9/2). Mereka terlihat kompak berselawat pasangan calon presiden dan calon wakil presiden no urut 2 Prabowo-Gibran agar menang satu putaran dalam Pemilihan Presiden (Pilpres) 2024 mendatang.


Dewan Pengarah sekaligus Jurkamnas TKN Prabowo-Gibran Khofifah Indar Parawansa dalam sambutannya meminta agar warga yang hadir berbondong-bondong mencoblos Paslon no urut 2 di Pilpres 2024 mendatang.

Ketua PP Muslimat tersebut mengingatkan agar masyarakat waspada dan meminimalisir potensi kecurangan menjelang hari H coblosan.

“Pak Prabowo Gibran menang sekali putaran. Tolong dijaga suaranya, hati-hati menjelang hari H coblosan,” kata Khofifah di depan ribuan warga yang hadir.

“Tolong pastikan ke TPS, ajak tetangga jangan sampai Golput setuju,” tambahnya.

Khofifah optimis, Prabowo-Gibran akan menang satu putaran dalam Pilpres 2024 mendatang.

“Saya mengajak panjenengan semua berdoa berselawat untuk memohon ridlo Allah mengantarkan kemenangan Prabowo-Gibran sekali putaran. Mudah-mudahan doa kita diijabah Allah,” tegas Khofifah.

Khofifah optimis bahwa masyarakat tidak akan terpengaruh politik uang menjelang pencoblosan pada tanggal 14 Februari mendatang.

Menurut dia, Prabowo-Gibran akan mampu membawa kemakmuran dan kesejahteraan bagi warga, sehingga layak dipilih dalam Pilpres 2024 mendatang.

“Mudah-mudahan tidak tergoda dengan serangan fajar, mudah-mudahan tidak tergoda karena kita ingin mengatarkan bangsa Indonesia lebih baik lagi. Lebih makmur dan berkeadilan,” kata Khofifah

Dari pantauan, selain Khofifah, acara itu juga dihadiri oleh Ketua Umum (Ketum) Partai Demokrat Agus Harimurti Yudhoyono (AHY) dan ketua DPD Demokrat Jatim Emil Elestianto Dardak.

Selain itu, beberapa kiai sepuh di Jatim juga hadir dalam acara itu. Diantaranya adalah KH Anwar Iskandar, KH Asep Saifuddin Chalim, KH Anwar Mansyur.

Dari pantuan, ribuan jamaah terlihat kompak melantunkan sholawat dan mendoakan calon presiden dan calon wakil presiden nomor urut 2 Prabowo-Gibran agar menang Pilpres sekali putaran.

Dalam sambutannya, AHY optimis bahwa Prabowo-Gibran mampu membuat masyarakat sejahtera jika memenangkan Pilpres 2024 mendatang.

"Koalisi Indonesia Maju (KIM) yang merupakan gabungan dari parpol ingin menyakinkan bahwa Pak Prabowo terpilih menjadi presiden 5 tahun ke depan. Maka Indonesia semakin maju dan sejahtera,” kata AHY saat sambutan.

Menurutnya, jika Prabowo-Gibran terpilih, hal yang diutamakan adalah mensejahterakan rakyat, salah satunya membuka lapangan pekerjaan agar tidak pengangguran.

"Agar gaji naik untuk memenuhi kebutuhan pokok sehari-hari. Mudah-mudahanan jika Pak Prabowo terpilih, kita enggak punya utang semua,” lanjutnya.