Penyerahan Laporan Evaluasi SAKIP, Bupati Bondowoso Imbau OPD Tetap Serius dan Semakin Fokus

 Penyerahan SAKIP Pemkab Bondowoso/ist
Penyerahan SAKIP Pemkab Bondowoso/ist

Pemerintah kabupaten (Pemkab) Bondowoso telah melakukan evaluasi laporan Sistem Akuntabilitas Kinerja Instansi Pemerintahan (SAKIP), Kamis (13/7).


Sejumlah organisasi perangkat daerah (OPD) dan menerima hasil evaluasi tersebut yang diserahkan langsung oleh Bupati Bondowoso, KH Salwa di ruang Peringgitan, Pendopo Bupati.

Dalam kesempatan tersebut, Bupati Salwa berterimakasih kepada sejumlah unit atas penghargaan 2023 yang baru saja diterima.

"Saya berharap semuanya bisa meningkatkan kinerjanya agar meraih hasil terbaik" ujarnya dikutip Kantor Berita RMOLJatim.

Pemkab Bondowoso meraih penghargaan SAKIP dari Kemenpan-RB dengan predikat BB atau sangat baik dan diharapkan bisa meningkatkan menjadi predikat A atau sangat memuaskan.

"Jadikan momentum ini sebagai semangat memberikan pelayanan terbaik bagi masyarakat" terangnya.

Kemudian lebih dari itu, Bupati Salwa juga tak lupa tetap mengimbau seluruh OPD untuk meningkatkan kinerja agar keinginan tersebut bisa segera tercapai.

"Bekerja lebih serius serta tetap fokus untuk bisa menjadi lebih baik lagi" pungkasnya.

Dalam acara tersebut hadir mendampingi Bupati Bondowoso yakni Sekertaris Daerah (Sekda) Bondowoso, Bambang Soekwanto, Asisten I,II dan III serta staf ahli Bupati.[ADV]