Relawan Siap Lawan Upaya Penggagalan Prabowo-Gibran di Pilpres 2024

Prabowo Subianto dan Gibran Rakabuming Raka saat jalani tes kesehatan/Ist
Prabowo Subianto dan Gibran Rakabuming Raka saat jalani tes kesehatan/Ist

Pasangan Prabowo Subianto-Gibran Rakabuming Raka dinilai memiliki keunggulan elektoral atau tingkat keterpilihan dibanding dua pasang kandidat lainnya.


Hal itu diungkapkan oleh Ketua Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Prabowo Mania 08 Jawa Timur Bambang Widjanarko Setio melalui siaran persnya dikutip Minggu (5/11).

"Prabowo bahkan akan bekerja keras mengembalikan kekayaan sumber daya alam untuk kesejahteraan dan kemakmuran rakyat sebagaimana Pasal 33 UUD 1945," kata Bambang.

Karena itu, kata Bambang, tidak mengherankan bila ada anasir-anasir dari lawan politik yang berupaya mengganggu langkah politik Prabowo menjadi Presiden 2024. Apalagi, survei elektoral Prabowo jauh lebih tinggi melampaui dua capres lainnya.

Karena itu, menurut Bambang, seluruh relawan Prabowo yang dimotori Prabowo Mania 08 Jawa Timur diharapkan merapatkan barisan menghadapi dan melawan upaya melemahkan eksistensi Prabowo-Gibran, dan berjuang memenangkan Prabowo-Gibran.

"Prabowo Mania 08 Jawa Timur dan seluruh relawan Prabowo-Gibran untuk berjuang dan bekerja keras dan cerdas memenangkan Prabowo-Gibran dalam kontestasi Pilpres 2024 yang sudah di depan mata," kata Bambang.

Bambang menambahkan, para relawan Prabowo-Gibran siap menghadapi upaya-upaya kejahatan politik untuk mengganggu atau menggagalkan Prabowo-Gibran sebagai Presiden dan Wakil Presiden 2024-2029.

Dalam pertemuan itu, Bambang mengatakan bahwa pihaknya secara terbuka menyatakan sikap politik agar Pemilu Legislatif dan Pemilihan Presiden (Pilpres) 2024 berjalan damai, jujur dan adil di seluruh Indonesia.

"Kami mendorong dan sangat berharap agar perhelatan demokrasi lima tahunan di Indonesia terlaksana demokratis berdasarkan Pancasila dan UUD 1945," tandas Bambang.