Giliran KPK Beri Pembekalan Antikorupsi ke Partai Golkar 

Partai Golkar/Net
Partai Golkar/Net

Pengurus DPP dan DPD Partai Golkar akan mendapatkan pembekalan antikorupsi dalam acara Politik Cerdas Berintegritas (PCB) Terpadu 2022 yang diselenggarakan oleh Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) pada hari ini, Selasa (28/6).


Pelaksana Tugas (Plt) Jurubicara Bidang Pencegahan KPK, Ipi Maryati mengatakan, agenda pembekalan untuk jajaran pengurus Partai Golkar akan dilaksanakan di Gedung Pusat Edukasi Antikorupsi KPK, Kuningan, Jakarta Selatan pada pukul 9.00-12.00 WIB.

"Hingga Senin sore (17/6), konfirmasi yang kami terima bahwa Ketum dan Sekjen Golkar akan diwakili oleh Ketua Bakumham Partai Golkar dan Wasekjen Bidang Hukum dan HAM DPP Partai Golkar," ujar Ipi dilansir Kantor Berita Politik RMOL, Selasa (28/6).

Keduanya, kata Ipi, akan hadir secara langsung di Gedung Pusat Edukasi Antikorupsi KPK bersama dengan sekitar 106 kader Golkar.

"Yang terdiri dari ketua dan perwakilan pengurus dari 34 DPD Golkar," pungkas Ipi.

Untuk para pengurus Partai Golkar, akan mendapatkan pembekalan antikorupsi dari Wakil Ketua KPK, Lili Pintauli Siregar dan jajaran pada Kedeputian Pendidikan dan Peran Serta Masyarakat KPK.